Selasa, 06 Maret 2012

MOTIF BATIK DAN KESAN BAGI PENGGUNANYA

Batik adalah warisan budaya Indonesia yang memiliki berbagai warna, pola, dan motif. Kaum muda Anda tahu bahwa ternyata batik memiliki filosofi sendiri untuk kesan pemakainya. Telah melakukan penelitian dan Eneagram psikologi diterapkan, manusia memiliki karakter yang dapat dikategorikan, dan penelitian tentang batik dan bertujuan untuk membuat karakter ini untuk rekomendasi klasifikasi karakter yang penggemar batik motif dapat lebih mudah menentukan motif sesuai dengan karakternya. Ingin tahu apa filosofi motif batik dan pola? Batik berikut penjelasan motif, filsafat dan tayangan atau tayangan yang dihasilkan dari batik batik ini.

  • Berulang Motif Kotak
Filosofi dari motif ini bervariasi tergantung pada ornamen lain yang ada dengan motif ini, tetapi filosofi motif ini sendiri adalah kebijaksanaan, kedamaian, dan panduan. kesan yang ditimbulkan
  • pengguna motif ini adalah matang dan tenangMotif Kawung
Motif ini memiliki filosofi memberi harapan. kebijaksanaan dan memandu pengguna kesan yang timbul dari motif ini adalah hangat, tenang dan dewasa.

  • Motif Parang Lereng
Motif ini menunjukkan perubahan dalam filsafat dan dinamis juga surplus. Kesan pengguna untuk motif ini adalah dinamis dan maskulin.

  • Asli Motif Meru, Garuda
Motif ini memiliki filosofi untuk mempertahankan dan menunjukkan kebijaksanaan. Jika seseorang mengenakan batik akan memberi kesan klasik dan orang dewasa.

  • Motif kombinasi Hewan dan Tanaman
Filsafat dati motif ini mengharapkan kekayaan, kehidupan, keberuntungan dan kesuburan. Kesan yang ditimbulkan dari motif ini adalah alami dan klasik.

  • Fire Dragon Motif
Motif ini memiliki filosofi yang satu pertunjukan kelebihan, keberanian, sihir, ketangguhan. Kesan pemakainya adalah maskulin dan berani.

  • Motif Buketan
Motif buketan memiliki filosofi untuk mengekspresikan kecantikan.Kesan motif ini adalah feminin.

  • Motif modang Lokcan
Tidak diketahui pasti apa filosofi motif ini, tetapi motif ini Elegan dan mulia kesan.

Nah anak muda mari kita mulai mencintai batik dan motif batik silakan pilih yang ingin membuat Anda memiliki kesan yang berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar